Manchester City dan Messi Mulai Bahas Prakontrak Januari?

Manchester City dan Messi Mulai Bahas Prakontrak Januari?

Manchester City berpotensi untuk mempercepat negosiasi untuk menggaet Lionel Messi pada bursa transfer bulan Januari mendatang, enam bulan sebelum kontraknya kadaluarsa pada Juni 2021.

Warta tersebut dirilis oleh surat kabar asal Inggris, The Telegraph, yang menyebutkan bahwa The Citizens akan memanfaatkan situasi pelik antara sang kapten dan Barcelona pada saat ini.

Messi memang ingin meninggalkan Camp Nou sejak bursa transfer musim panas lalu, namun terhalang oleh ketidakvalidan klausul rilis dalam kontraknya untuk bisa hengkang secara gratis, sebelum sebelum kesepakatan kadauarsa.

Klub yang dipilihnya pada saat itu adalah Manchester City, dan kubu Premier League masih menjadi opsi utama untuknya hingga pada saat ini.

Kepala Operasional Sepak Bola Manchester City, Omar Berrada, pun telah mengonfirmasi niatan klubnya untuk menggaet sang pemain mega bintang jika ia benar-benar hengkang dari La Blaugrana nantinya.

Messi sebenarnya bisa saja memperbarui kontraknya sebelum kadaluarsa pada 30 Juni 2021 mendatang, namun dia harus menunggu hingga jajaran manajemen baru tiba seusai pemilihan umum presiden baru dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Ia pun nampak memperlihat ketidakinginan untuk memperpanjang kontraknya, meskipun Josep Maria Bartomeu sudah mundur dari jabatannya sebagai presiden pada saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top