Manajer Tranmere Rovers Ogah Remehkan Manchester United

Manajer Tranmere Rovers Ogah Remehkan Manchester United

Micky Mellon menilai United tetap tim berbahaya karena para pemainnya bermain di level tertinggi di Inggris.
Manajer Tranmere Rovers Micky Mellon tetap mewaspadai Manchester United yang akan menjadi lawan timnya di putaran empat Piala FA, Minggu (26/1) malam WIB esok.

Tranmere, yang berasal dari League One, lolos ke putaran selanjutnya setelah mengeliminasi wakil Liga Primer Watford di laga replay, Jumat (24/1) dini hari WIB tadi. Di pertandingan semalam, mereka menang 2-1 di babak perpanjangan waktu, setelah sebelumnya bermain sama kuat 3-3 di Vicarage Road pada awal bulan.

Sementara itu, United arahan Ole Gunnar Solskjaer tengah dalam tekanan setelah kalah di dua pertandingan terakhirnya di Liga Primer. Seusai takluk 2-0 dari Liverpool di Anfield, Setan Merah kembali menyerah dengan skor identik ketika menjamu Burnley pada pertengahan pekan.

Meski begitu, Mellon menilai United tetap tim kuat karena level mereka ada di liga teratas. “Mereka adalah tim yang sangat bagus, terlepas siapa yang akan bermain,” ujarnya dikutip dari The Telegraph.

“Pada akhirnya, 11 pemain yang mereka mainkan, mereka adalah 11 pemain Liga Primer.”

Tranmere punya waktu pemulihan kurang dari 72 jam untuk menjamu United, itu karena laga replay Piala FA putaran ketiga yang harusnya dilangsungkan pertengahan bulan kemarin terpaksa ditunda setelah lapangan mereka tergenang air.

Manajer Tranmere Rovers Ogah Remehkan Manchester United
kompasbola.id

kompasbola.id

Kami berusaha untuk menghadirkan berita terdepan untuk anak muda Indonesia yang gemar mengikuti pelbagai informasi seputar dunia persepakbolaan di bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top