BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsManajer Liverpool Konfirmasi Thiago Belum Siap

Manajer Liverpool Konfirmasi Thiago Belum Siap

Thiago Alcantara nampak belum kembali dalam sesi latihan Liverpool, sebagaimana yang diterangkan oleh manajer Jurgen Klopp, namun mengatakan bahwa sang gelandang akan segera sembuh dalam waktu dekat.

Pemain berusia 29 tahun ini menderita cedera lutut pada saat The Reds bermain imbang dengan skor 2-2 pada saat berhadapan dengan Everton bulan Oktober lalu, dan ia belum pernah kembali ke skuat sejak saat itu.

Hanya bermain selama 134 menit dan tampil dalam dua pertandingan saja membuat Thiago nampak sebagai pembelian yang gagal sejak direkrut dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu, dan kini Klopp mengonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali dalam waktu dekat karena belum berlatih.

“Kapan dia akan berlatih lagi dengan tim? Saya tak tahu. Kami akan lihat nanti. Saya juga sama terkejutnya seperti publik. Pada besok hari saya akan datang, kami akan melakukan rapat medis dan mereka akan memberi tahu kondisi para pemain. Saya tahu bahwa dia akan segera pulih, namun saya tidak tahu itu kapan,” kata Klopp, sebagaimana dilansir dari Mirror.

Untuk sementara, sang gelandang timnas Spanyol tidak akan ikut serta dalam skuat Liverpool yang akan menghadapi Atalanta di Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Manajer Liverpool Konfirmasi Thiago Belum Siap
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini