Manajer Ajax Sarankan van de Beek ke MU Ketimbang Madrid

Manajer Ajax Sarankan van de Beek ke MU Ketimbang Madrid

Pelatih ajax Amsterdam untuk skuad mudanya, Ronald de Boer memberikan rekomendasi kepada pemain klub asal negeri kincir angin tersebut untuk bergabung dengan Manchester United dibandingkan dengan Real Madrid. sang manajer mengatakan bahwa keseriusan The Red Devils lebih teruji di bandingkan dengan El Real yang terlihat masih ragu-ragu.

Donny van de Beek kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas ini dari Ajax Amsterdam. Dia dianggap sudah cukup matang untuk membela klub yang lebih besar. hal itu sudah dilakukan oleh pemain Ajax lainnya, Hakim Ziyech yang telah menandatangani kepindahannya ke Chelsea. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kemana klub yang akan dijadikan tempatnya untuk melanjutkan karir.

Pemain yang bermain di lini tengah Ajax tersebut sempat dikaitkan dengan Raksasa asal Spanyol, Real Madrid pada awal musim lalu. Akan tetapi pihak Ajax masih enggan menjual gelandang terbaiknya itu karena mereka baru saja kehilangan Frenkie de Jong yang hengkang ke Barcelona.

Musim ini penampilan van de Beek di Ajax Amsterdam sangat memukau. Meski mereka gagal menembus babak semifinal Liga Champions, akan tetapi secara individu performa sangat cemerlang. Bahkan ia berhasil mengemas 10 gol dan 7 assist sebelum musim ini dipastikan usai oleh Federasi Sepakbola Belanda.

Lebih Baik Gabung Manchester United

Real Madrid dikabarkan masih menyimpan cintanya kepada van de Beek. Namun pergerakan Peraih gelar terbanyak Liga Champions tersebut dinilai masih setengah-setengah sehingga membuat manajemen Ajax belum mau memberikan respons. Di sisi lain, awal musim lalu Los Blancos berhasil mendatangkan gelandang muda baru, Fede valverde yang bermain cukup cemerlang.

“Saat anda mengetahui bahwa ada banyak klub yang menginginkan anda, itu akan mempengaruhi suasana hati anda. Anda akan merasakan jantung berdebar.” Buka Ronald de Boer pada Fox Sport.

“Jika Real Madrid tidak melakukan apapun untuk mendapatkan Donny, saya sangat mengerti situasi mereka. dan saya menyarankan kepada Donnie untuk bergabung dengan Manchester United.”

“Saya sangat memahami dengan apa yang dilakukan Real Madrid untuk tidak terburu-buru. Namun banyak klub yang akan mendahuluinya. Mungkin anda akan mendapatkannya dengan biaya murah.”

Penilaian Ronald pada Solskjaer

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, manajer Manchester United semat menyatakan tidak ingin menyimpan pemain yang tidak berguna di skuadnya. Di sisi lain Ronald menilai bahwa Donny van De Beek dinilai tidak akan cocok dengan manajer berkebangsaan Norwegia itu.

“Solskjaer telah mengisyaratkan untuk tidak menambah pemain baru dan lebih menginginkan pemain rendah hati, yang menempatkan hatinya untuk Klub dan rekan setimnya.” Ungkap de Boer.

“Saya rasa dia sudah mulai merasakan bosan pada Pogba. Saat ini dia sudah menginginkannya. Pungkas mantan pemain Tim Nasional belanda tersebut.

Manajer Ajax Sarankan van de Beek ke MU Ketimbang Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top