BerandaLiga InggrisMan United Tolak Banyak Tawaran untuk Lingard

Man United Tolak Banyak Tawaran untuk Lingard

Yaampun tidak disangka-sangka ternyata Manchester United sudah menolak banyak tawaran yang datang untuk gelandang serang mereka, Jesse Lingard.

Sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup, dilaporkan oleh media Inggris, The Times, bahwa ada enam klub Premier League yang sudah mengajukan tawaran.

Namun Setan Merah ogah melepasnya meski sang pemain dikabarkan juga belum mau membicarakan perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya sekarang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Setelah peminjaman sukses bersama West Ham United sejak Januari 2021 kemarin, Lingard memang memutuskan untuk bertahan.

Pasalnya manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer ingin memakainya di musim ini. Pelatih asal Norwegia itu meyakini bahwa sang pemain sudah kembali ke penampilan terbaiknya.

“Dia telah kembali kepada kami sebagai pemain baru. Dia telah menemukan dirinya yang dulu dan itu tidak bisa kami lupakan. Saya yakin perannya akan cukup besar di musim ini,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Kami akan melakukan banyak rotasi. Untuk berkompetisi di liga terbaik, kami perlu skuat yang besar dan kuat. Keberadaan Lingard membuat saya tidak sabar untuk memaksimalkan semua pemain yang saya miliki,” tutupnya.

Lingard tampil mengesankan setelah bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari, mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris.

Man United Tolak Banyak Tawaran untuk Lingard
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini