BerandaLiga InggrisMan United Segera Beri Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Man United Segera Beri Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Sosok Luke Shaw nampaknya benar-benar menikmati musim 2020/21 ini. Dia kembali menjadi pemain reguler bersama Man United dan kini menjadi kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer di sisi kiri pertahanan. Total dirinya telah dimainkan di 35 laga di semua kompetisi.

Konsistensi pemain asal Inggris tersebut membuat pihak klub ingin segera mengikat Shaw untuk jangka waktu panjang. Menurut lansiran dari Mirror, Man United diklaim akan segera memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain 25 tahun tersebut. Hal ini tentunya unik mengingat kontrak sang pemain masih berlaku hingga 2023 mendatang.

Di awal musim 2020/21 mungkin sedikit yang menyangka jika Shaw akan menjadi sosok reguler di sektor bek kiri. Hal ini tidak lepas dari cedera yang seringkali mendera dirinya. Bahkan di musim 2019/20 silam dia absen di total 25 laga sepanjang musim karena berbagai komplikasi.

Kepercayaan Man United kepada Shaw sepertinya akan berimplikasi buruk kepada bek kiri lainnya, Alex Telles. Seperti diketahui, Telles didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2020 silam sebagai pesaing untuk Shaw. Pemain asal Brasil tersebut pun dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk hengkang setelah baru bermain di tujuh laga Liga Inggris sejauh ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini