Man United Makin PeDe Berkat Kemenangan Atas PSG

Man United Makin PeDe Berkat Kemenangan Atas PSG

David De Gea tidak menyangkal bahwa keberhasilan Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Paris Saint-Germain, telah mengangkat moral timnya.

The Red Devils bertandang status tak diunggulkan seiring dengan penampilan buruk mereka di Premier League pada awal musim ini, termasuk dihempaskan Tottenham Hotspur 1-6 pada awal bulan ini.

Namun demikian, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungan ke Parc des Princes.

De Gea mengakui bahwa kemenangan pada pekan pembuka Liga Champions ini adalah hal yang sangat besar baginya dan juga tim untuk melalui laga-laga berikutnya.

“Itu besar. Ketika Anda menghadapi PSG untuk pertama kalinya dan Anda mengetahui bahwa mereka merupakan sebuah tim hebat dan top. Itu adalah sebuah tiga poin penting bagi kami hari ini,” kata kiper asal Spanyol ini kepada MUTV.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif United setelah berhasil menaklukan Newcastle United dengan skor 4-1 di pentas Premier League akhir pekan lalu.

Dan menyongsong pertandingan berikutnya di liga domestik pada akhir pekan ini, De Gea pun menyuarakan kepercayaan diri.

“Itu memberikan kami keberanian untuk terus berjalan, dan kini kami akan memiliki partai besar lainnya pada hari Sabtu. Kami harus terus berjuang dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

De Gea dan kolega akan berhadapan dengan salah satu rivalnya di papan atas Premier League, Chelsea, pada hari Sabtu (24/10) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top