BerandaLiga InggrisMan United Lebih Prioritaskan Sancho Ketimbang Kane

Man United Lebih Prioritaskan Sancho Ketimbang Kane

Raksasa Liga Inggris, Man United sepertinya akan mundur dari persaingan untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pasalnya Man United diklaim tidak menempatkan posisi striker sebagai prioritas untuk musim 2021/22 mendatang.

Dilaporkan oleh Daily Mail, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan mengalokasikan dana transfer yang mereka miliki untuk memboyong winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho di musim panas 2021 mendatang. Keberadaan Edinson Cavani yang baru saja diperpanjang kontraknya membuat Man United merasa tidak perlu ada striker papan atas lainnya di tim.

Seperti diketahui, Kane sendiri memang sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham musim depan. Dengan mundurnya Man United, nampaknya sang juara Liga Inggris 2020/21, Man City yang akan berada di posisi teratas. The Citizens punya kekuatan finansial yang memadai, ditambah mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero.

Jika menginginkan Sancho, Man United harus mengeluarkan dana di kisaran 90 juta euro untuk menebusnya. Sancho sendiri baru saja menjalani musim yang cukup baik bersama Dortmund. Dia mencetak 16 gol dan 20 assist dari 38 laga sembari mempersembahkan gelar DFB-Pokal 2021.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini