Man United Jajaki Kemungkinan Rekrut Andre Silva

Man United Jajaki Kemungkinan Rekrut Andre Silva

Nama striker Timnas Portugal, Andre Silva kembali ramai dibicarakan. Konsistensinya bersama Eintracht Frankfurt selama dua musim terakhir membuat dirinya kembali menarik minat klub-klub papan atas Eropa. Menurut lansiran Skysport, kini dirinya berada dalam radar transfer raksasa Inggris, Man United.

Keinginan Man United tidak lepas dari kondisi skuat mereka yang minim striker tajam. Kendati memiliki Edinson Cavani dan Anthony Martial, keduanya masih jauh dari konsisten. Musim 2020/21 ini keduanya baru menorehkan masing-masing tujuh gol di semua kompetisi. Selain itu, Cavani juga akan berusia 35 tahun dan membutuhkan regenerasi.

Penampilan impresif Silva bersama Frankfurt musim 2020/21 ini menjadi alasan lain dari keinginan manajemen Setan MErah. Di musim ini pemain Timnas Portugal tersebut berhasil menorehkan 18 gol dari 20 laga Bundesliga. Penampilan tersebut membuatnya menempati posisi kedua daftar top skorer Bundesliga di belakang Robert Lewandowski.

Keinginan Man United untuk memboyong Silva bukannya tanpa kendala. Kubu Frankfurt hampir pasti tidak akan melepasnya dengan mudah seiring dengan pemain 25 tahun tersebut yang baru dipermanenkan dari AC Milan di awal musim 2020/21 ini. Di sisi lain, Setan Merah juga masih harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga diklaim tertarik kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top