BerandaLiga InggrisMan United Jadikan Declan Rice Target Prioritas

Man United Jadikan Declan Rice Target Prioritas

Manchester United tampaknya tahu betul kekurangan mereka hanyalah gelandang bertahan. Dengan Paul Pogba diyakini akan hengkang, mereka pun kembali menjadikan Declan Rice sebagai target prioritas.

Menurut beberapa kabar terbaru, transfer ini akan kembali coba diupayakan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Salah satu laporan datang dari Manchester Evening News, yang mengungkapkan bahwa manajemen Setan Merah kini fokus mempersiapkan kontrak untuk ditawari langsung ke pemain.

Pasalnya mereka percaya diri bisa menyanggupi permintaan harga West Ham United. The Hammers sendiri ingin segera menguangkan gelandang berusia 22 tahun itu, yang ogah menerima kontrak baru di Kota London.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, pemain satu ini dianggap sebagai investasi yang menarik. Apalagi mengingat jam terbangnya yang cukup tinggi bersama West Ham.

Penampilan memukau di level klub, membuat dirinya dipanggil ke skuat Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate di Euro 2020 kemarin. Dia memainkan semua tujuh pertandingan hingga partai final.

Sementara untuk statistik penampilan di West Ham United untuk musim 2020/2021 kemarin, Rice mencatat 32 kali bermain di Liga Inggris. Dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Man United Jadikan Declan Rice Target Prioritas
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini