BerandaLiga InggrisMan United Ikat Mason Greenwood Hingga 2025

Man United Ikat Mason Greenwood Hingga 2025

Raksasa Premier League, Man United nampaknya memiliki kepercayaan cukup besar terhadap salah satu pemain muda mereka, Mason Greenwood. Pasalnya manajemen Man United baru saja memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain 19 tahun tersebut. Kontrak baru yang diterima Greenwood membuatnya terikat di Old Trafford hingga 2025.

Keputusan ini pun mendapat sambutan hangat dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, Greenwood layak mendapatkan kontrak baru mengingat dirinya adalah salah satu pemain muda terbaik di Inggris.

“Dia (Mason) adalah bakat muda yang sangat hebat. Salah satu contoh pemain seperti apa yang dihasilkan oleh akademi klub ini (Man United). Dia sudah berkembang pesat musim ini dan lebih dewasa. Tidak aneh jika dia dianggap salah satu pemain muda terbaik di Inggris saat ini,” ujar Solskjaer kepada situs resmi klub.

Kendati demikian langkah Greenwood untuk bisa menjadi pemain reguler di tim utama masih cukup jauh. Musim ini dia memang sudah diberi kepercayaan untuk tampil di 18 laga Premier League. Akan tetapi produktivitasnya masih tergolong rendah dengan hanya satu gol dan satu assist. 

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -