Man United Harus Rekrut Gelandang Anyar untuk Dukung Pogba

Man United Harus Rekrut Gelandang Anyar untuk Dukung Pogba

Membicarakan sosok Paul Pogba, pastinya selalu mengundang perdebatan. Banyak yang masih menganggap dirinya sebagai jenderal lini tengah Man United, namun tidak sedikit yang merasa bahwa dirinya belum juga maksimal sejak didatangkan dari Juventus pada Agustus 2016 silam. Apalagi, klub membelinya dengan sangat mahal, yakni 105 juta euro.

Kendati demikian, dukungan diberikan kepada Pogba oleh sesama pemain Premier League, Troy Deeney. Striker Watford tersebut percaya bahwa penampilan Pogba akan tergantung dari dukungan yang diberikan klub kepadanya.

“Sebagai pemain, dia (Pogba) jelas luar biasa. Namun, masih banyak orang berpikir sebaliknya. Padahal, dia adalah pemain terbaik mereka (Man United),” ujar Deeney dilansir oleh Mirror.

Man United Harus Rekrut Gelandang Anyar untuk Dukung Pogba

“Apa dia bisa menjadi lebih baik dengan pemain yang cocok di sekitarnya? itu yang saya pikirkan. (Bruno) Fernandez memang pemain hebat, tapi Pogba memiliki pengaruh lebih besar. Jika Anda bisa mendapatkan sosok yang tepat untuk bermain di belakang mereka berdua, maka Anda akan melihat versi terbaik dari Pogba,” tutup pemain asal Iggris tersebut.

Man United sejatinya sudah membeli satu sosok gelandang anyar, yakni Donny van De Beek dari Ajax Amsterdam. Namun, belum maksimalnya adaptasi pemain Timnas Belanda tersebut di Inggris, membuat dirinya belum banyak diturunkan. Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer cenderung menggunakan duet Fred dan Scott McTominay sebagai gelandang bertahan ketimbang Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top