BerandaLiga InggrisMan United Gagal Yakinkan Lingard untuk Perpanjang Kontrak

Man United Gagal Yakinkan Lingard untuk Perpanjang Kontrak

Musim 2021/22 sepertinya akan menjadi kali terakhir Jesse Lingard berstatus pemain Man United. Keinginan gelandang serang Timnas Inggris ini untuk hengkang makin kentara setelah dirinya dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Man United.

Menurut informasi yang dihimpun ESPN, keputusan Lingard untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dikarenakan Man United tidak bisa menjamin dirinya bakal bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini Lingard baru turun selama empat menit dari tiga laga Man United di Liga Inggris, yakni sebagai pengganti di pekan ke-2 kontra Southampton.

Tidak aneh jika Lingard enggan menambah masa baktinya di Old Trafford. Pasalnya di usianya yang akan menginjak 29 tahun, Lingard perlu bermain secara reguler. Apalagi dia masih mengincar satu tempat bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Baru-baru ini Lingard tampil gemilang kala mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari Senin (6/9) WIB.

Jika tidak menandatangani kontrak baru, itu artinya Lingard bisa pergi secara gratis di akhir musim ini mengingat kontraknya akan habis 30 Juni 2022. Bahkan dirinya bisa didapatkan dengan harga murah pada Januari 2022 mendatang. West Ham dikabarkan menjadi peminat teratas seiring dengan Lingard yang sempat sukses di London Stadium kala dipinjamkan di paruh kedua musim 2020/21.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini