Man United Gagal ke Final League Cup, Bruno Fernandes Sedih

Man United Gagal ke Final League Cup, Bruno Fernandes Sedih

Bruno Fernandes, selaku bintang Manchester United sedih karena timnya gagal melangkah ke final Piala Liga Inggris. Lebih menyakitkan, United kalah dari rival sekotanya, Manchester City.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB, United kalah 0-2. Bruno pun membagi kesedihannya di akun sosial medianya.

Bruno Fernandes ternyata sudah empat kali gagal di semifinal. Selain dua kali disingkirkan City di semifinal Piala Liga Inggris, United juga pernah dikalahkan Chelsea (Piala FA) dan Sevilla (Liga Europa).

“Saya sangat sedih dan kecewa karena sekali lagi tak mencapai final,” kata Bruno Fernandes di akun sosial media pribadinya.

“Kami masih mempunyai banyak pertarungan, tapi kami harus belajar dan mengerti bahwa kami tak bisa membuat kesalahan yang sama lagi.”

“Kami harus berusaha untuk lebih baik lagi dan berjuang untuk meraih trofi,” kata mantan Sporting Lisbon itu.

Kini, Fernandes masih memiliki kesempatan mendapatkan gelar juara bersama United di Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Setan Merah saat ini ada di posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 33 poin hasil 16 kali bermain, sama dengan raihan Liverpool yang sudah sekali bermain lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top