Man United Dianggap Tidak Memerlukan Donny van de Beek

Man United Dianggap Tidak Memerlukan Donny van de Beek

Nasib gelandang asal Belanda, Donny Van de Beek, di Manchester United belum sesuai harapan. Digadang-gadang sebagai gelandang anyar untuk tandem Paul Pogba, dirinya justru baru bermain di empat laga dengan total 59 menit bermain saja. Ironis tentu, mengingat di klub sebelumnya, Ajax Amsterdam, dia menjadi pilar kesuksesan Ajax selama dua tahun terakhir.

Kondisi Van de Beek memunculkan sejumlah pertanyaan dari publik. Salah satunya mantan pemain The Red Devil, Patrice Evra. Pria yang dulu bermain sebagai bek sayap tersebut, secara terang-terangan beranggapan bahwa Man United sama sekali tidak memerlukan kehadiran Van de Beek.

“Untuk apa kita membeli Van de Beek? Dia hanya menonton dari sisi lapangan. Kita (Man United) tidak membutuhkan dirinya, dan itu kenyataan,” tutur Evra kepada Skysport.

Kata-kata Evra tidak sepenuhnya salah. Sejauh ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sangat mengesampingkan pemain 23 tahun tersebut. Terakhir, dia sama sekali tidak diturunkan kala Man United bermain imbang 0-0 kontra Chelsea. Pria asal Norwegia tersebut lebih memilih duet Scott McTominay dan Fred di lini tengah timnya sebagai penunjang Bruno Fernandez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top