BerandaLiga InggrisMan United dan Leeds Sudah Deal soal Dan James

Man United dan Leeds Sudah Deal soal Dan James

Kabar miris soal masa depan winger muda, Dan James yang sebentar lagi tergusur dari skuat Manchester United. Setan Merah dikabarkan sudah hampir deal dengan Leeds United.

United telah mengumumkan secara resmi perekrutan mega bintang asal Portugal tersebut pada akhir pekan kemarin, setelah ditebus dari Juventus seharga 15 juta euro, plus bonus seharga 8 juta euro.

Kepulangan sang mega bintang ini ternyata membawa dampak tergusurnya James dari skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Karena sudah banyak stok di lini serang.

Bahkan menurut laporan Fabrizio Romano, klub sedang bernegosiasi dengan Leeds, yang sudah lama menginginkan jasanya.

Masih dari Romano, dikutip dari The Guardian, dijelaskan juga bahwa Man United dan Leeds kini sudah deal soal harga Dan James.

Dengan harga yang diinginkan oleh MU adalah sekitar 20 juta poundsterling. Leeds awalnya ingin meminjamnya, tapi kini transfer permanen bakal terjadi mengingat potensi besar sang pemain.

Sebenarnya winger berusia 23 tahun itu juga diminati oleh beberapa klub Liga Inggris. Sebut saja, Everton dan Leicester City, namun hanya The Whites yang dikatakan agresif dan maju untuk bernegosiasi.

Pada musim lalu, Dan James mendapatkan kesempatan bermain 15 kali di Premier League, dengan mempersembahkan tiga gol dan sebuah assist untuk The Red Devils.

Man United dan Leeds Sudah Deal soal Dan James
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini