Man United Akan Buka Negosiasi dengan Hakan Calhanoglu

Man United Akan Buka Negosiasi dengan Hakan Calhanoglu

Raksasa Premier League, Manchester United, nampaknya masih belum juga puas dengan skuat yang mereka miliki. Meskipun sudah mendatangkan gelandang anyar musim panas 2020 lalu dalam diri Donny van de Beek, kini mereka dikabarkan ingin membuka negosiasi dengan pemain lain. Dikabarkan oleh Daily Mail, Setan Merah diklaim ingin mencoba mendatangkan gelandang serba bisa milik AC Milan, Haka Calhanoglu, di musim panas 2021.

Hal tersebut sehubungan dengan kontrak Calhanoglu yang akan berakhir pada Juni 2021. Artinya, sang pemain bisa membuka negosiasi dengan klub manapun sejak Desember 2020. AC Milan sendiri nampaknya belum ingin melepas pemain mereka, karena mereka dikabarkan akan memulai negosiasi kontrak dengan bintang Timnas Turki tersebut pada bulan November 2021 ini.

Satu faktor yang mungkin akan menjadi sandungan bagi bergabungnya pemain 26 tahun tersebut ke Old Trafford, adalah terkait posisi bermain. Seperti diketahui, Calhanoglu memiliki posisi sebagai gelandang serang, sedangkan saat ini, posisi tersebut di Man United telah menjadi milik Bruno Fernandez.

Calhanoglu sendiri sudah bermain di 137 laga untuk Rossoneri sejak kedatangannya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017 silam. Sejauh ini dia sudah menorehkan 27 gol dan 44 assist, termasuk empat gol dan empat assist di musim 2020/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top