Man Of The Match Milan vs Torino, Lautaro Martinez

Man Of The Match Milan vs Torino, Lautaro Martinez

Dalam pertandingan Inter Milan vs Torino yang digelar dalam kompetisi Serie A pada hari Selasa 14 Juli 2020 berlangsung sangat menarik. Dan untuk pemain man of the match dari partai tersebut, keluar nama Lautaro Martinez yang patut menyandang gelar tersebut.

Inter Milan berhasil menelanjangi Torino dengan skor 3-1. Saat berjalannya pertandingan Inter Milan harus tertinggal 1 gol dulu pada babak pertama, akan tetapi mereka pada babak kedua lansung meluncurkan aksi ganti untuk comeback lewat gol gol manis dari Young, Godin, dan Martinez.

Berkat kemenangan yang diperoleh oleh Inter Milan pasca Torino ini membuat mereka menggeser posisi kedua klasmen Serie A sementara. Lazio akhirnya terguling keposisi ketiga dengan perolehan poin sama 68 poin, mereka hanya kalah dari head to head. Torino masih tertahan di peringkat 16 dengan 34 poin.

Lautaro Martinez Menjadi Pemain Yang Impresif

Dalam pertandingan tersebut, Lautaro Martinez saat ini juga bermain secara optimal. Sehingga ia dapat membuahkan sebuah gol kepada gawang Torino. Namun tidak hanya itu, ia juga sempat berhasil memberikan umpan menarik kepada Ashley Young dan digunakan sebaik mungkin untuk dicatatkan di papan skor.

Dalam catatan pertandingan tersebut, Lautaro berhasil untuk mencoba melepaskan tendangan mengarah ke gawang sebanyak 6 kali. Dua diantaranya tepat ke sasaran, dari torehan catatan tersebut Lautaro merupakan tertinggi disbanding dengan pemain pemain yang lain.

Selain itu, dia juga melakukan passing yang baik dan juga umpan panjang pendek yang mendominasi menjadikan serangan kepada gawang Torino. ia sukses besar saat ia bisa melakukan dribble, dan hal tersebut juga membuat catatan tertinggi dari yang lainnya.

Tentang Jenjang Karir

Beberapa saat yang lalu, nama Lautaro kerap dijadikan bahan perbincangan pada musim panas nanti akan meninggalkan Inter Milan. Salah satu pemain ini dinilai sangat diminati oleh Barcelona. Memang performa yang dimilikinya ini membuat banyak lirikan dari klub klub besar Eropa.

Namun Lautaro sendiri masih belum ada rencana untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Karena pengalaman bersama Inter Milan juga masih banyak yang harus digali. Pasalnya Lautaro sendiri masih berada pada usia mudanya.

Diusia mudanya kini, memang performa yang dimiliki sudah seperti para pemain lain yang sudah senior. Lauataro masih belum menjawab, karena semua keputusan terbesar lahir dari manajamen klub sendiri. Dan saya masih akan focus dalam sisa laga musim ini.

Man Of The Match Milan vs Torino, Lautaro Martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top