BerandaLiga InggrisMan City Siap Perpanjang Kontrak Stones di Musim Panas 2021

Man City Siap Perpanjang Kontrak Stones di Musim Panas 2021

Nampaknya hanya masalah waktu saja sebelum Man City memberikan kontrak baru kepada bek tengah mereka, John Stones. Dari laporan The Times, juara Premier League 2019 tersebut berencana memperpanjang kontrak sang pemain di musim panas 2021 mendatang. Kontrak pemain asal Inggris tersebut di Etihad Stadium baru akan berakhir bulan Juni 2022 mendatang.

Sumber yang sama menyebut jika Pep Guardiola selaku manajer yang meminta secara personal kepada pihak manajemen untuk memberi kontrak baru bagi Stones. Pasalnya duet Stones dan Ruben Dias menjadi senjata andalan Guardiola dalam membawa Man City menguasi puncak klasemen Premier League di tahun 2021.

Kebangkitan Stones memang cukup mengejutkan. Pasalnya dia sempat tersingkirkan di musim 2019/20 silam. Bahkan di awal musim ini Pep lebih memilih nama Aymeric Laporte atau Nathan Ake sebagai tandem Ruben Dias.

Stones baru kembali mendapat kepercayaan sejak penghujung tahun 2020 silam, tepatnya sejak akhir November. Sejak saat itu, Stones hanya absen di dua dari 12 laga Premier League. Hebatnya dia diturunkan selama 90 menit di 10 laga kala menjadi starter.  Hasilnya pun terbukti positif dengan gawang Man City hanya kebobolan dua gol dari 10 laga tersebut.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini