Man City Rencanakan Perpanjangan Kontrak untuk De Bruyne

Man City Rencanakan Perpanjangan Kontrak untuk De Bruyne

Manchester City sedang mengatur perpanjangan kontrak untuk salah satu pemain terbaiknya, Kevin De Bruyne, meskipun sang playmaker tengah menepi akibat cedera.

Sang pemain tim nasional Belgia tersebut sedang menjalani proses pemulihan akibat cedera hamstring yang telah menderanya sejak akhir Januari lalu, namun itu tidak menghentikan niatan City untuk memberikannya kontrak baru, seiring dengan permainan gemilang pada musim ini.

Warta ini dirilis oleh jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, yang mengatakan bahwa manajemen City tengah mengadakan negosiasi, dan sudah memasuki tahap lanjutan, untuk mengikat pemain berusia 29 tahun itu dalam kontrak yang lebih panjang.

De Bruyne, sebenarnya, masih memiliki masa bakti yang cukup panjang hingga musim panas tahun 2023, namun City memutuskan untuk mengganjarnya dengan kontrak baru.

Sebelum menderita cedera, De Bruyne telah mempersembahkan tiga gol dan memberikan 15 assist dari 23 kali bertanding untuk The Citizens.

Dengan penampilan tersebut, mantan bintang Chelsea ini akan diberikan kontrak baru hingga tahun 2025 mendatang dengan upah yang mencapai 21 juta euro per tahun.

Pada saat ini, kegemilangan De Bruyne telah mengantarkan skuat asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen sementara Premier League. Calon kuat juara karena pesaing terdekatnya, Manchester United, kembali membuang poin dan kini tertinggal tujuh poin dalam perburuan titel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top