Man City Membuat West Ham tidak Berkutik

Man City Membuat West Ham tidak Berkutik

Kompasbola.id – Gaya permainan menekan yang di pakai oleh Man City pada laga Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (20/2) di Stadion Etihad mampu membungkam West Ham United.

Gol pertama pada laga tersebut disumbang oleh pemain termahal Manhester City, Rodrigo Hernandes. Rodri berhasil memanfaatkan umpan tendangan penjuru yang dilakukan oleh Kevin de Bruyne. Sang penjaga gawang ,Lukasz Fabianski tak mampu mencegah bola yang melesak masuk ke gawang yang dijaganya.

West Ham dibuat tidak berkutik , The Citizens tidak mengendurkan serangan walaupun pada babak pertama ini mereka telah unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, West Ham tetap dibuat tidak berdaya. Keadaan ini berlangsung hingga pertengahan babak. Penguasaan bola 70 persen dikuasai oleh Sergio dan kawan-kawan.

Manchester City berhasil menambah gol lagi di menit ke-62. Kevin de Bruyne lolos dari pengawasan para pemain belakang West Ham.

Kevin de Bruyne memanfaatkan bola yang terlepas dari kaki rekannya , David Silva. De Bruyne berlari mengejar bola yang terlepas itu dan langsung melepaskan tembakan keras dari sudut yang cukup sempit.

Susunan Pemain                                         

Manchester City (4-3-3)

Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte (John Stones 65), Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne (Ilkay Gundogan 79), Rodri, David Silva (Phil Foden 85); Bernardo Silva, Sergio Aguero, Gabriel Jesus

West Ham (5-3-2)

Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks (Pablo Zabaleta 60), Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku; Tomas Soucek, Declan Rice, Mark Noble; Robert Snodgrass (Jarrod Bowen 80), Michail Antonio

 

Man City Membuat West Ham tidak Berkutik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top