BerandaLiga InggrisMan City Ingin Moriba dari Barcelona, tapi Gratis

Man City Ingin Moriba dari Barcelona, tapi Gratis

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, menunjukkan sinyal ketertarikan terhadap pemain muda Barcelona, Ilaix Moriba.

Minat Man City datang tepat pada momen krisis hubungan yang melanda Barcelona dan sang pemain.

Penyebab krisis dipengaruhi sikap gelandang berusia 18 tahun yang belum lama ini dengan tegas menolak sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen Barcelona.

Pihak Blaugrana jelas begitu geram melihat tingkahnya. Saking geramnya, Predisen Barcelona, Joan Laporta, bahkan sampai menginstruksikan agar pemain tersebut tidak didaftarkan ke skuat manapun, baik tim utama Barcelona maupun Barcelona B.

Lebih lanjut, Barcelona tampak mulai memilih opsi menjualnya musim panas 2021 ini. Mengingat kontrak jebolan La Masia itu tinggal setahun, penjualan diupayakan terjadi pada musim panas 2021, supaya tidak pergi secara gratis.

Melansir Mundo Deportivo, Manchester City kini tengah mengincar Moriba. Bedanya, The Citizen baru akan mengupayakan transfer ini tahun depan, saat kontrak gelandang berpostur 185 cm habis alias berstatus free agent.

Klub lain berasal dari Jerman, RB Leipzig juga menyatakan berminat pada kemampuan Moriba. Namun tawaran Leipzig senilai 15 juta euro dinilai Barcelona terlalu kecil, sehingga ditolak.

Melepas sang pemain sebenarnya bukan masalah bagi Barca, terlepas dari bakat besar yang dimiliki. Dia memang salah satu jebolan La Masia yang namanya cukup tenar.

Barcelona sendiri saat ini, memiliki banyak gelandang muda dalam skuatnya pada musim ini. Sebut saja, Riqui Puig lebih siap untuk bersinar, sedangkan para pemain muda seperti Yusuf Demir dan Nico Gonzalez juga dapat membuktikan tajinya jika diperlukan.

Man City Ingin Moriba dari Barcelona, tapi Gratis
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini