Man City Diam-diam Naksir Jack Grealish

Man City Diam-diam Naksir Jack Grealish

Manchester City diam-diam kepincut dengan dua pemain Aston Villa, Jack Grealish dan Douglas Luiz. Keduanya, khususnya Grealish bermain apik di Premier League dan menjadi incaran banyak klub.

City tampaknya tidak puas dengan hanya berkeinginan mendatangkan Grealish. Dauglas Luiz juga diincar juga oleh City. Luiz merupakan pemain Aston Villa yang sebelumnya membela City dan memang ada perjanjian soal buy back.

Dilansir dari Dailystar, City sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun) untuk mendapatkan dua pemain tersebut. Tapi, City lebih fokusnya hanya kepada Grealish saja. Pasalnya, Grealish tampil memukau dengan mencetak empat gol dalam tujuh laga bersama Aston Villa.

Manajer City, Pep Guardiola pun mencoba mendatangkan Grealish pada bursa musim panas tahun depan. Harga pemain asli didikan Aston Villa tersebut sudah mencapai 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Grealish yang merupakan seorang gelandang, sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Aston Villa hingga lima tahun ke depan. Tapi City tidak peduli akan hal itu.

City juga sedang berusaha keras untuk memulangkan Luiz yang dilepas pada 2019 lalu dengan nilai transfer 15 juta poundsterling (sekitar Rp279 miliar). Tapi jika City ingin memulangkan Luiz, maka nilainya sekitar 25 juta poundsterling (sekitar Rp466 miliar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top