Man City dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bek Sevilla

Man City dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bek Sevilla

Dua klub papan atas Inggris, Liverpool serta Manchester City dikabarkan sedang bersaing ketat untuk mendapatkan Diego Carlos. Kedua klub tersebut memang tengah membutuhkan tambahan pemain berkualitas di lini belakang mereka.

Juara Premier League 2019/20, Liverpool dikabarkan kekurangan pemain yang beroperasi di sisi jantung pertahanan mereka. pasalnya mereka baru saja ditinggalkan oleh bek berpengalaman, Dejan Lovren.

Sementara itu, Manchester City juga dalam situasi yang sama untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. lini belakang The Citizen musim ini memang menjadi titik lemah mereka sehingga tertinggal jauh dari Liverpool. oleh karena itu mereka memandang bahwa mantan pemain Zenit Saint Petersburg tersebut sebagai pemain yang tepat untuk mengisi pertahanan mereka.

Pasukan Josep Guardiola memang harus bergerak cepat untuk memperbaiki performa lini belakang mereka. John Stones yang musim ini tamil buruk sudah tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari manajer asal Spanyol tersebut. sementara Otamendi belum bisa menunjukan penampilan yang konsisten. Sementara itu sejauh ini mereka belum menemukan pengganti Vincent Kompany yang sudah hengkang awal musim lalu.

Bersaing Untuk Diego Carlos

Dilansir Daily Star, Persaingan Manchester City dengan Liverpool berlanjut di luar lapangan. kali ini mereka bertemu di Spanyol untuk mendapatkan Diego Carlos.

Diego Carlos sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak yang sangat panjang hingga 2024 mendatang. Selain durasi kontraknya tersebut, ia juga memiliki klausul penjualan senilai 68 juta Poundsterling.

Akan tetapi kedua klub tersebut juga menemui hambatan lain. Pasalnya raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan juga tengah menginginkan jasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

City Sedikit Di Depan

Liverpool serta Manchester City dikabarkan siap menebus Carlos dengan harga tinggi. namun menurut laporan yang sama, The Citizen berada di posisi lebih baik untuk merealisasikan transfer ini.

Pasalnya klub besutan Guardiola tersebut siap memberikan bayaran lebih tinggi kepada sang pemain.

Sementara itu Diego Carlos sendiri sejatinya masih baru semusim membela Sevilla. Ia dibeli oleh Klub asal Spanyol itu dari klub Ligue 1, Nantes.

 

 

Man City dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bek Sevilla
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top