Man City Akan Upayakan Transfer Haaland dan Martinez

Man City Akan Upayakan Transfer Haaland dan Martinez

Raksasa Premier League, Man City, nampaknya mulai menyadari pentingnya berinvestasi terhadap sosok striker. Kendati menghabiskan ratusan juta euro untuk membeli bek selama beberapa musim terakhir, The Citizens tidak banyak berinvestasi kepada striker. Terbukti di musim 2020/21 mereka hanya memiliki Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Kondisi makin pelik ketika Aguero kini mengalami cedera hamstring.

Hal ini membuat Man City mulai menatap masa depan. Dikabarkan oleh Sports, Pep Guardiola sudah mengajukan dua nama striker untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, keduanya adalah Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Upaya Man City tersebut tentunya sangat agresif, mengingat kedua nama di atas adalah sosok andalan di klub masing-masing. Kontrak keduanya pun masih cukup panjang yang pastinya akan membuat harga jual keduanya melambung jauh.

Tidak aneh jika Man City tertarik mendatangkan Haaland dan Martinez. Karena, keduanya sangat produktif sejak bergabung dengan klub masing-masing. Martinez sudah mencetak 35 gol sejak bergabung di bulan Juli 2018, dengan 21 gol dia cetak di musim 2019/20 silam. Sedangkan Haaland lebih hebat lagi. Pemain 20 tahun tersebut baru bergabung di bulan Januari 2020 silam dan sudah mencetak 27 gol dari 29 penampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top