Maman Abdurrahman Penuh Keyakinan Tatap Musim Ini

Maman Abdurrahman Penuh Keyakinan Tatap Musim Ini

Persija nampak ambisius menyambut kompetisi musim 2020, dengan segenarp bintang yang mereka rekrut.
Maman Abdurrahman kembali membela Persija Jakarta, setelah sempat masuk daftar pemain yang tercoret dari proyeksi skuad untuk kompetisi musim 2020.

Bek veteran yang pernah membela timnas Indonesia itu pun menatap musim ini dengan penuh keyakinan, karena segala persiapan yang sudah dilakukan manajemen.

Pelatih baru hingga pemain anyar berkelas dihadirkan manajemen tim ibu kota. Maman sendiri merasa tak ada masalah dengan metode kepelatihan Sergio Farias.

“Saya beberapa kali ditangani pelatih Brasil semuanya hampir sama, intensitasnya tinggi,” ungkap Maman, 37 tahun, dikutip laman resmi Persija.

“Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepakbola. Saya siap mengikuti semua,” tegas eks Persib Bandung itu.

Sejauh ini Persija telah merekrut Otavio Dutra, Alfath Faathier, Evan Dimas, Rafli Mursalim, hingga eks bek internasional Italia, Marco Motta.

“Saya selalu percaya sama manajemen memilih pemain. Mereka memilih untuk kebaikan tim, dan kami lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus.”

Maman Abdurrahman Penuh Keyakinan Tatap Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top