BerandaLiga InggrisMakin Tua, Playmaker AC Milan Malah Laris Manis

Makin Tua, Playmaker AC Milan Malah Laris Manis

Hakan Calhanoglu, playmaker AC Milan diketahui laris manis jadi incaran klub besar. Kontrak pemain 27 tahun itu akan kadaluarsa di akhir musim ini. Dan menurut laporan namanya masuk dalam radar klub raksasa Italia dan Inggris.

Arsenal dan Chelsea adalah dua diantaranya, dalam lansiran Sky Sports Italia. Mereka berdua telah secara resmi mengajukan proposal untuk meminang Hakan di akhir musim nanti. Pemain nasional Turki itu di penghujung masa baktinya di San Siro. Agustus nanti dia akan berstatus pemain bebas agen dan siappaun bisa mengambilnya dengan tanpa fee.

Namun persaingan makin panas setelah Juventus menceburkan dirinya dalam kolam perburuan. Si Nyonya Tua dalam kepercayaan diri tinggi untuk bisa membawa Hakan keluar dari San Siro ke Turin musim depan.

Milan sendiri berusaha menjaga pemain pentingnya itu. Mereka telah menawari gaji baru senilai 66 ribu Pound seminggu, namun ditolak. Mantan punggawa Bayer Leverkusen itu meminta 82,5 ribu Pound sepekan untuk kontrak barunya. nah loh, siapa yag menang nih kira-kira?

Makin Tua, Playmaker AC Milan Malah Laris Manis
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini