Main Lagi Setelah 1,5 Tahun Absen, Ini Perasaan Fosu-Mensah

Main Lagi Setelah 1,5 Tahun Absen, Ini Perasaan Fosu-Mensah

Pemain Manchester United Timothy Fosu Mensah sangat bahagia dirinya bisa kembali bermain dalam laga kontra Crystal Palace beberapa waktu lalu. Ia menyebutkan bahwa sudah menantikan kesempatannya kembali ke lapangan hijau ini.

Fosu Mensah memang sudah sangat lama tidak bermain. Ia harus menjalani perawatan yang cukup panjang setelah menderita cedera parah pada lututnya tahun lalu.

Namun cukup mengejutkan, manajer Manchester United ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memainkannya dini hari tadi menghadapi Crystal Palace. Bahkan dalam laga tersebut Ia bermain sejak menit awal di posisi bek kiri. Dimainkannya Fosu Mensah bukan tanpa alasan. Pasalnya dua pemain di posisi tersebut, Luke Shaw serta Brandon Williams mengalami cedera.

Mensah sendiri mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan bermain kembali setelah menepi sangat lama.

“Saya benar-benar sangat bahagia dan baik.” Kata Fosu Mensah pada MUTV.

Sudah Dinantikan Begitu Lama

Lebih lanjut FOsu Mensah menyatakan bahwa dirinya sudah sangat lama menantikan kesempatan untuk kembali bermain. Hal itu membuatnya sangat bahagia karena masa yang ia rindukan didapatkan kembali.

“Ya, Saya benar-benar merasa bahagia bermain untuk klub ini. dan lagi, kami berhasil memenangkan pertandingan. Saya mengalami situasi yang sangat besar, namun saya harus terus bekerja keras. Selama berbulan-bulan saya mempersiapkan diri untuk situasi seperti ini.”

Tak Asing Dimainkan di Sisi Kiri

Sementara itu terkait dengan posisi bermain melawan Crystal Palace, Mensah mengakui bahwa dirinya tidak begitu asing lagi. meski posisi aslinya adalah bek tengah, namun ia berhasil bermain dengan baik saat beroperasi di bek sisi kiri.

“Jika Dikatakan nyaman, memang tidak sepenuhnya begitu. Namun saya sudah pernah bermain di sisi itu.”

“Saat Saya pertama kali bermain di tim ini, Saya bermain di posisi itu. Waktu itu kami bermain melawan Arsenal. Saya memang sudah lama tidak bermain di sisi kiri, namun saya terus berusaha keras untuk tim ini.”

Berkat penampilannya yang cukup baik tersebut, FOsu Mensah diyakini memiliki peluang untuk kembali menjadi starter di laga berikutnya akhir pekan ini. ia diprediksi akan kembali bermain di sektor bek kiri saat The Reds Devils menghadapi Chelsea dalam babak semifinal Piala FA.

 

Main Lagi Setelah 1,5 Tahun Absen, Ini Perasaan Fosu-Mensah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top