Main Buruk di MU, Solskjaer: Pogba Tak Bahagia

Main Buruk di MU, Solskjaer: Pogba Tak Bahagia

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara tentang Paul Pogba, yang diklaim tidak mampu menemukan kebahagiaannya ketika membela klub, seperti ketika bermain untuk timnas Prancis.

Pogba kembali membuktikan bahwa ia merupakan gelandang kelas dunia ketika membela Les Blues pada jeda internasional bulan November ini, dengan membawa tim asuhan Didier Deschamps menang dua kali atas Portugal (1-0) dan Swedia (4-2).

Namun ia tidak melakukan hal yang sama ketika bermain untuk kubu Old Trafford, yang berujung pada rumor kepergiannya ke Real Madrid atau balik ke Juventus, mantan klubnya.

Solskjaer pun merespons hal ini, dengan cara yang berhati-hati karena tidak ingin disalahartikan oleh media, namun satu hal yang diakui olehnya adalah Pogba tidak bahagia di United.

“Saya pikir pers mungkin terlalu melebihkannya dan publik tidak mendapatkan yang sebenarnya. Kami sudah begitu berpengalaman agar terhindar dari kontroversi,” kata Solskjaer jelang laga kontra West Brom.

“Saya bicara dengan Paul hari ini. Tentu, dia tidak bahagia karena tidak dimainkan, dan tidak main dengan baik. Dia tidak bahagia dengan penampilannya. Dia bermain pada posisi yang sama ketika bersama timnas Prancis dan bersama kami, jadi itu tidak seharusnya berbeda.”

Menurut Solskjaer, Pogba hanya perlu menemukan kembali tajinya, setelah terinfeksi COVID-19 pada bulan Agustus lalu.

“Itu adalah tentang meraih momentum dan ritme. Dia pernah terinfeksi COVID dan perlu waktu. Begitu pula dengan seluruh pemain kami, mereka terlihat lebih kuat dan bugar, dia pun sama,” katanya.

“Selalu ada yang dibicarakan mengenai para pemain yang harus bisa bermain pada berbagai posisi. Paul pun demikian, dia memiliki kualitas untuk bermain di berbagai posisi, namun itu tergantung kepada bagaimana tim bermain hari itu, yang menjadi kuncinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top