BerandaLiga ItaliaMaignan Dipastikan Cedera, AC Milan Akan Rekrut Mirante

Maignan Dipastikan Cedera, AC Milan Akan Rekrut Mirante

Kabar buruk harus ditelan mentah-mentah oleh para fans AC Milan. Bagaimana tidak, kiper utama mereka, Mike Maignan dipastikan mengalami cedera pergelangan tangan dan bakal absen selama beberapa pekan. Ironisnya, cedera itu dia dapatkan kala menahan penalti Mo Salah di laga kontra Liverpool pada 16 September silam.

Meski awalnya tidak bergejala, namun seiring berjalannya waktu, Maignan terus mengalami rasa sakit di bagian pergelangan tangan. Kini dia dilaporkan akan segera menjalani operasi dan akan ditangani langsung oleh Profesor Loris Pegoli. Informasi terkini menyatakan jika dirinya akan absen setidaknya 15 hari.

AC Milan sendiri sudah menunjuk kiper kedua, Ciprian Tatarusanu sebagai kiper utama. Namun cederanya kiper muda, Alessandro Plizzari, membuat AC Milan kini beruaya merekrut mantan kiper AS Roma dan Juventus, Antonio Mirante. Fabrizio Romano mengklaim jika pemain 38 tahun tersebut sudah sepakat gabung AC Milan mengingat dirinya berstatus tanpa klub sejak dilepas AS Roma 30 Juni silam.

Tidak aneh jika AC Milan langsung bergerak cepat. Pasalnya mereka sudah dinanti sejumlah laga berat selama 15 hari ke depan, yakni kontra Chievo Verona, FC Porto, Bologna, Torino, dan AS Roma.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini