Mahal, Sevilla Enggan Boyong Ivan Rakitic

Mahal, Sevilla Enggan Boyong Ivan Rakitic

Belakangan ini muncul kabar terkait degan masa depan Ivan Rakitic. Sang pemain dikabarkan tidak jadi untuk bergabung dengan Sevilla pada musim panas mendatang. Padahal sebelumnya, sang pemain ngebet ingin gabung klub tersebut.

Seperti diketahui, Barcelona mempunyai agenda pada musim panas nanti. Mereka akan menjual sejumlah pemain. Kemudian nama Ivan Rakitic masuk dalam daftar jual Barcelona.

Sebab sang pemain tidak mendapat tempat di rencana skuat Barcelona musim depan. Selain itu, sang pemain sendiri jarang diturunkan oleh pelatih, Quique Setien. Sehingga, sang pemain disebut akan hengkang dari Camp Nou.

Pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan sudah mulai mencari klub baru. Sang pemain disebut ingin kembali ke Sevilla. Klub tersebut merupakan klub yang ia bela sebelum datang ke Barcelona.

Dikaitkan dengan Sevilla

Rumor tersebut semakin lama semakin menjadi-jadi. Namun kabar tersebut semakin mengendur belakangan ini. Berdasar informasi dari Mundo Deportivo, sang pemain nampaknya tidak pindah ke Sevilla pada musim panas nanti.

Ivan Rakitic dikabarkan akan bertahan di Barcelona pada musim depan. Selain itu, sang pemain memiliki opsi untuk gabung klub lain.

Sebenarnya, Sevilla sangat serius untuk membawa kembali mantan gelandangnya tersebut. Namun mereka tidak jadi untuk mendatangkannya. Mereka memiliki alasan tersendiri tidak jadi membawanya.

Mahal, Sevilla Enggan Boyong Ivan Rakitic

Pihak Sevilla tidak mampu membayar harga yang telah ditetapkan oleh Barcelona. Berdasar informasi dari Mirror, Ivan Rakitic dipatok malah oleh Barcelona. Gelandang berusia 32 tahun tersebut memiliki harga sebesar 35 juta euro.

Sevilla menilai harga tersebut terlalu mahal. Hal itu dikarenakan Sevilla yang melihat usia sang pemain yang sudah uzur. Hal tersebut yang membuat Sevilla mundur dari perburuan sang pemain.

Ambisi Kembali ke Sevilla

Sementara itu, muncul kabar di sisi lain selain mundurnya Sevilla. Ivan Rakitic masih memiliki ambisi untuk pulang ke Sevilla. Bahkan sang pemain berencana menutup karirnya di Sevilla.

Sehingga, ia akan berusaha keras untuk bisa datang kembali ke Sevilla. Jika musim panas ini gagal, maka ia akan datang ke Sevilla pada musim depan.

Kontrak Ivan Rakitic sebenarnya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Sehingga ia akan datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan gratis.

Selain ada Sevilla, masih ada beberapa klub yang dikabar tertarik dengan Ivan Rakitic. Sejumlah klub tersebut berencana mendatangkannya pada musim panas nanti. Seperti Manchester United dan Inter Milan. Keduannya juga sudah siap dengan harga yang dipatok Barcelona.

Mahal, Sevilla Enggan Boyong Ivan Rakitic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top