BerandaLiga InggrisMaguire Merasa Man United Harusnya Menangi Liga Inggris

Maguire Merasa Man United Harusnya Menangi Liga Inggris

Nampaknya kegagalan memenangi Liga Inggris 2020/21 masih menyisakan kecewa bagi bek Man United, Harry Maguire. Pemain 28 tahun tersebut menyatakan apabila dia merasa Man United juga layak mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Kendati mengakui keunggulan Man City, Maguire tetap merasa timnya telah berkembang pesat sepanjang musim.

“Kami telah mengalami peningkatan signifikan, itu bisa Anda lihat jika dibandingkan dengan musim lalu. Namun kami punya masalah konsistensi. Di beberapa laga yang harusnya bisa kami menangi, kami malah kehilangan poin. Ini tidak boleh terulang musim depan karena peringkat dua tidaklah cukup bagi Man United,” ujar Maguire dalam wawancara bersama gary Neville.

“Terkait Man City, harus diakui jika mereka sungguh luar biasa. Mereka layak juara karena konsistensi yang mereka tunjukkan. Bahkan mereka masih belum tersentuh kekalahan di liga hingga 20 laga beruntun,” tutupnya.

Kekecewaan Maguire cukup beralasan. Meskipun Man United menyandang status sebagai tim tersukses di Inggris dengan 20 gelar Liga Inggris, terakhir kali Setan Merah mengangkat trofi tersebut adalah di musim 2012/13 silam. Kala itu mereka masih dipimpin oleh Sir Alex Ferguson.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini