Maguire dan Lindelof Kemungkinan Absen Melawan West Brom

Maguire dan Lindelof Kemungkinan Absen Melawan West Brom

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer dibuat pusing dalam persiapan timnya menjalani pekan ke-9 Premier League melawan West Brom. Laporan dari ESPN mengabarkan jika dua bek tengah andalan Setan Merah, Harry Maguire dan Victor Lindelof kemungkinan absen akibat cedera.

Kedua pemain tersebut mendapat cedera ketika membela timnas masing-masing di kancah UEFA Nations League. Lindelof bermain 66 menit ketika Swedia dihajar Prancis 2-4, dia terindikasi mengalami masalah punggung yang sudah menderanya sejak laga melawan Everton di pekan ke-8. Sedangkan Maguire justru bermain 90 menit ketika Inggris mengalahkan Islandia. Namun dia kini menjalani pemeriksaan setelah mendapat sejumlah memar pada kakinya.

Dua nama di atas menyusul dua bek lain, yakni Eric Bailly dan Axel Tuanzebe yang sebelumnya sudah menepi. Jika kondisi ini berlanjut, Solskjaer nampaknya akan terpaksa memasangkan gelandang bertahan, Scott McTominay sebagai bek bersama dengan Phil Jones.

Sedikit hiburan bagi Man United, West Brom sama sekali belum pernah menang di Premier League musim ini. Dari delapan laga, anak asuh Slaven Bilic kalah di lima laga dan meraih hasil imbang di tiga lainnya. Laga terakhir mereka pun berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top