Maguire: Banyak yang Iri dengan Manchester United

Maguire: Banyak yang Iri dengan Manchester United

Harry Maguire mengatakan bahwa banyak pihak yang merasa iri dengan kesuksesan Manchester United, mengingat banyaknya pihak yang mengkritik mereka belakangan ini.

Manchester United memang belum konsisten sejauh musim ini, baik di Liga Inggris atau Liga Champions. Mungkin hal tersebutlah yang membuat mereka banyak mendapat kritikan.

Dari para pengamat sepak bola hingga fans sepak bola di sosial media seluruh dunia, semuanya berbondong-bondong untuk mengkritik performa Setan Merah.

Tapi Harry Maguire, selaku kapten tim, mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi karena banyaknya orang yang iri melihat kesuksesan klubnya di masa lalu.

“Banyak yang iri dengan kesuksesan Manchester United di masa lalu. Mereka semua tidak ingin melihat MU tampil dengan baik. Tapi itulah resiko besar dan kami hanya bisa fokus memberikan respons yang tepat dari setiap keterpurukan,” kata Maguire dilansir dari Sky Sports

Setan Merah beberapa kali terpuruk sejauh musim ini, tapi mereka juga sukses kembali bangkit. Misalnya saat dua laga beruntun kalah dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir, mereka mampu merespons dengan kemenangan 1-3 atas Everton akhir pekan lalu.

Dari tujuh pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni, Manchester United kini harus puas bertengger di urutan ke-14 klasemen sementara. Mereka mampu mengoleksi tiga kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top