BerandaLiga SpanyolMadrid Yakin Barcelona Tak Punya Uang untuk Gaet Haaland

Madrid Yakin Barcelona Tak Punya Uang untuk Gaet Haaland

Kabar yang ramai beredar selama beberapa hari terakhir telah menghubungkan Erling Haaland bersama dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Pada hari Kamis (1/4) lalu, kehadiran Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland di bandara kota Barcelona membuat sang striker Borussia Dortmund dikaitkan dengan klub raksasa Catalan tersebut. Namun beberapa jam kemudian, keduanya terlihat sedang berada di ibu kota Spanyol.

La Blaugrana nampak unggul karena Raiola dan Alf-Inge bertemu langsung dengan presiden Joan Laporta, namun menurut Onda Cero, Madrid percaya diri untuk bisa mendapatkannya karena Barca takkan punya uang untuk menggaet sang pemain berusia 20 tahun, yang kini dihargai sekitar 150 juta euro.

Sumber dari Real Madrid mengatakan bahwa keterlibatan Barca dalam negosiasi ini ditujukan untuk membuat nilai transfer penyerang asal Norwegia itu semakin mahal di pasar transfer.

Namun demikian, Barcelona merasakan atmosfer yang positif setelah pertemuan dengan Alf-Inge dan Raiola.

Laporta dikabarkan tidak keberatan untuk memenuhi permintaan gaji dari Haaland, namun yang jadi persoalan adalah bagaimana caranya untuk menggaetnya dari Dortmund.

Pada musim ini, Haaland telah menjadi sensasi setelah berhasil mencetak 21 gol dari 21 pertandingan Bundesliga. Catatan itu hanya kalah dari Robert Lewandowski yang mengukir 35 gol untuk Bayern Munich.

Madrid Yakin Barcelona Tak Punya Uang untuk Gaet Haaland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini