BerandaLiga SpanyolMadrid Soroti Talenta Muda Uruguay Ini

Madrid Soroti Talenta Muda Uruguay Ini

Los Blancos, Real Madrid tengah jatuh hati pada pemain muda Uruguay, Agustin Alvarez Martinez yang bermain di klub Penarol.

Seperti diberitakan oleh Tribalfootball Agustin menjadi perhatian usai mencetak gol kemenangan Uruguay atas Bolivia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2021.

Ia dijuluki pers sebagai Canario, dan pemain berusia 20 tahun itu dianggap media sebagai talenta besar yang bersinar terang di Amerika Latin saat ini.

Ketertarikan Real sepertinya mudah saja, sebab Agustin diketahui sahabat dekat Fede Valverde dan keduanya diageni orang yang sama.

Bahkan kabar baik juga diendus pers usai Presiden Penarol, Ignacio Ruglio terlihat melakukan kunjungan stadion ke Bernabeu dan pusat latihan Valdebebas, bersama Presiden Madrid, Florentino Perez.

Madrid memang senang pada darah muda. Baru saja mereka mendapatkan jasa Camavinga.

Eduardo Camavinga menyampaikan rasa antusiasnya bisa bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain Rennes tersebut mengaku tak sabar bisa segera bermain di Santiago Bernabeu.

“Kepindahan saya ke Real Madrid terjadi dengan sangat cepat,” ujar Camavinga seperti dikutip Marca.

“Saya sangat senang dan bangga. Tapi saya tidak ingin pengumuman ini mengubah kerja saya bersama timnas Prancis U21. Apakah saya bermain di Rennes atau Real Madrid, saya akan tetap memberikan yang terbaik, dan tentu saja saya bermimpi bisa bermain tim senior, tapi semuanya dijalani tahap demi tahap.”

 

Madrid Soroti Talenta Muda Uruguay Ini
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini