Madrid Kalahkan Inter, Ramos: Ini Partai Hidup-Mati

Madrid Kalahkan Inter, Ramos: Ini Partai Hidup-Mati

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan pikirannya setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions.

Los Blancos akhirnya berhasil mengklaim kemenangan perdana di pentas Eropa, setelah dikalahkan oleh Shakthar Donetsik (2-3) dan ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach.

Ramos mencetak sebuah gol dalam laga itu, bersama dengan Karim Benzema dan Rodrygo, selagi gol balasan dari I Nerazzurri dihadirkan oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Sang defender bintang pun mengutarakan kebahagiaannya setelah kemenangan di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari tadi WIB, menyebutnya sebagai partai hidup-mati.

“Itu merupakan hasil yang bagus, tiga poin dalam grup yang menjadi sulit bagi kami. Ketika Anda menang, Anda menyembuhkan diri secara psikis dari keraguan yang bisa berujung kepada hasil-hasil buruk,” kata bek tengah tim nasional Spanyol itu kepada BBC, seusai laga.

“Itu bukanlah laga untuk kehidupan, namun untuk kematian. Ketika ada undian, kami harus bermain, melanjutkan. Kami bertaruh kepada yang harus dimainkan.”

Setelah pertandingan ini, Real Madrid akan melakoni pertandingan kontra Valencia pada akhir pekan, sebelum para pemain membela tim nasionalnya masing-masing pada jeda internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top