BerandaLiga SpanyolMadrid Akan Tukar Tambah Luka Jovic Dengan Erling Haaland

Madrid Akan Tukar Tambah Luka Jovic Dengan Erling Haaland

Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan memiliki rencana baru. Mereka akan menukar Luka Jovic dengan mendatangkan Erling Braut Haaland. Sang pemain akan ditukar dan ditambah dengan sejumlah uang.

Seperti diketahui, Luka Jovic merupakan pemain baru di Real Madrid. Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt. Namun penampilannya masih sangat inkonsisten.

Hal tersebut yang kemudian membuat madrid ingin melepas Luka Jovic. Mereka Berencana untuk melakukan tukar tambah dan mendatangkan Erling Braut Haaland. Pemain Borussia Dortmund tersebut diproyeksikan sebagai ujung tombak Real Madrid dalam beberapa tahun mendatang.

Berdasar informasi dari Marca, Real Madrid saat ini telah membuat sejumlah rencana. Mereka ingin Haaland menjadi calon bintang masa depan Real Madrid. Bahkan, Real Madrid mencari akal supaya bisa mendatangkan sang pemain pada bursa transfer nanti. Kemungkinan besar, sang pemain akan di tukar tambah dengan Luka Jovic.

Madrid Akan Tukar Tambah Luka Jovic Dengan Erling Haaland

Erling Braut Haaland sendiri disebut mempunyai klausul rilis sebesar 75 juta euro. Angka tersebut dinilai sangat mudah bagi Real Madrid. Hal ini dikarenakan kekuatan finansial mereka. Namun, munculnya pandemi virus corona ini membuat neraca keuangan klub tidak stabil. Sehingga, Real Madrid dikabarkan tidak sanggup membayar transfer itu.

Biaya Transfer Mahal

Maka dari itu, Madrid mencari cara supaya mengurangi mahar transfer tersebut. Salah satunya adalah menawarkan Luka Jovic ke Real Madrid. Pihak klub sendiri memiliki sejumlah pertimbangan untuk melepas Luka Jovic. Kemudian mendatangkan Haaland dari Borussia Dortmund.

Pertama, penampilan Luka Jovic yang masih inkonsisten. Sang pemain gagal beradaptasi di Spanyol. Hal tersebut membuat sang pemain jarang mendapat menit reguler. Selain itu, kontribusinya bersama Real Madrid juga cukup minim. Zinedine Zidane juga jarang untuk menurunkannya dalam pertandingan.

Sementara itu, Luka Jovic sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik dunia. Hal tersebut dibuktikan ketika ia masih bermain di klub Frankfurt. Ketika itu, sang pemain tampil sebanyak 54 pertandingan dengan mencetak 25 gol.

Tukar Dengan Luka Jovic

Angka tersebut bahkan melebihi catatan Robert Lewandowski di Bundesliga. Sehingga, Real Madrid kepincut untuk mendatangkannya pada musim lalu. Namun dikarenakan penampilannya minim, Real Madrid ingin menggantinya. Mereka tertarik untuk menggunakan jasa Erling Braut Haaland.

Kemudian dengan Dortmund sendiri, mereka juga tertarik untuk menggunakan jasa Luka Jovic. Sehingga, kemungkinan besar tukar tambah tersebut bakal terealisasi.

Selama ini, Haaland sendiri tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Dalam 8 pertandingan bersama Dortmund, sang pemain berhasil mencetak 9 gol di Bundesliga musim ini.

 

Madrid Akan Tukar Tambah Luka Jovic Dengan Erling Haaland
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini