Luke Shaw Harus Menepi Satu Bulan Akibat Cedera Hamstring

Luke Shaw Harus Menepi Satu Bulan Akibat Cedera Hamstring

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dipastikan akan mengalami pusing kepala setelah ini. Hal tersebut berkaitan dengan pengumuman tim medis Man Unitd terkait kondisi bek kiri andalan tim, Luke Shaw. Pemain 25 tahun tersebut menderita cedera ketika bermain melawan Everton di pekan ke-8 Premier League.

Dikabarkan oleh situs resmi klub, Shaw dipastikan harus menepi selama satu bulan, atau hingga pertengahan Desember 2020 mendatang. Ini jelas menjadi tamparan keras bagi Man United di tengah upaya mereka untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara liga.

Itu artinya, mantan pemain Southampton tersebut tidak akan bisa memperkuat Setan Merah di setidaknya lima laga, yakni tiga laga Premier League kontra West Brom, Southampton, dan West Ham, serta dua laga Champions League melawan Istanbul Basaksehir dan Paris Saint-Germain.

Selain itu, Solskjaer juga pastinya akan mengalami kesulitan dalam mencari sosok untuk mengisi pos bek kiri. Pemain senior lain di posisi tersebut, Alex Telles, masih belum pulih dari COVID-19, yang menyisakan pemain muda, Brandon Williams, sebagai satu-satunya bek kiri tim saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top