BerandaLiga InggrisLukaku Sempat Minta Inter Milan untuk Melepasnya ke Chelsea

Lukaku Sempat Minta Inter Milan untuk Melepasnya ke Chelsea

Tak dapat dimungkiri, kembalinya Lukaku ke Chelsea dari Inter Milan menjadi salah satu momen terpenting di bursa transfer musim panas 2021. Dengan harga mencapai 115 juta euro, Lukaku resmi menjadi transfer termahal musim panas 2021 di belakang Jack Grealish yang ditebus seharga 117 juta euro dari Aston Villa oleh Man City.

Kini Lukaku pun buka suara terkait perannya dalam transfer tersebut. Pemain 28 tahun tersebut menyatakan jika dia sempat meminta langsung kepada pelatih Simone Inzaghi agar mau membantu Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Lukaku pun mengakui jika dia tak akan pindah ke klub lain jikalau bukan Chelsea yang datang mengetuk.

“Ketika tawaran ketiga dari Chelsea datang, saya tahu betul jika saya harus kembali ke sana (Chelsea). Mereka mengajukan 110 juta euro ditambah (Davide) Zappacosta, itu bukti jika mereka sangat serius,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Saya mendatangi kantor Inzaghi dan meminta dirinya membantu menemukan kesepakatan dengan Chelsea. Saya berkata kepadanya: ‘Inter telah berjasa dalam hidup saya, namun saya hanya ingin pindah karena Chelsea yang mengajukan penawaran,” tutupnya.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea pun membuatnya mendapat ekspektasi tinggi, apalagi dirinya datang dengan status juara Serie A 2020/21 dan menorehkan 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan. Sejauh ini Lukaku tampil positif dengan mencetak satu gol di laga perdananya melawan Arsenal pada 22 Agustus silam.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini