Lukaku Luka, Inter Waspadai Madrid

Lukaku Luka, Inter Waspadai Madrid

Cideranya penyerang tengah Inter Milan membuat klub asuhan Antonio Conte itu mewaspadai Real Madrid. Keduanya akan berlaga, Kamis (4/11) dinihari WIB dalam lanjutan laga penyisihan Grup B Liga Champion di Santiago Bernabeu.

“Telah dilakukan pemeriksaan dan ada kondisi ketegangan di otot paha bagian kiri. Tim dokter klub akan terus memerikas dan menjaga kondisinya setiap hari,” demikian keterangan resmi klub pada laman webnya.

Lukaku Luka, Inter Waspadai Madrid

Penyerang asal Belgia itu sebelumnya bermain selama 90 menit saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champion. Masalah justru dirasakan Lukaku usai pertandingan dan pada pagi harinya segera mendapatkan pemeriksaan MRI di Humanitas Institute, Rozzano, kota Milan.

Cideranya Lukaku membuat Inter ekstra waspada. Penyerang 190 cm itu telah berubah menjadi salah satu mesin gol andalan Conte dengan mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan.

“Romelo telah berubah sejak datang ke Italia. Dia jelas sosok yang berbeda dari tahun lalu (saat membela Manchester United). Dia adalah berlian mentah yang belum ditempa,” terang sang allenatore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top