Lukaku Dan Cavani Akan Menjadi Duet Maut Di Inter Milan

Lukaku Dan Cavani Akan Menjadi Duet Maut Di Inter Milan

Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti. kabar ini ternyata di dukung oleh mantan presiden Palermo, Rino Foschi. Ia menganggap Cavani akan menjadi pasangan maut bersama Romelu Lukaku dilini depan Inter Milan.

Karir Cavani bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain nampaknya akan segera berakhir pada akhir musim ini. Ia sudah menghabiskan 7 tahun untuk PSG sejak tahun 2013 lalu. bahkan kini striker asal Uruguay tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim asal kota Paris tersebut.

Selama 7 tahun ini Cavani sudah menyumbangkan banyak sekali trofi untuk PSG. Ia juga selalu menjadi andalan dilini serang Le Parissiens selama ini. Namun kedatangan Mauro Icardi pada musim ini membuatnya tergeser dari posisi striker utama. Hal itu diyakini menjadi alas an utama sang striker ingin segera meninggalkan klub yang sudah dibelanya begitu lama tersebut.

Cavani masih berada dilevel terbaik

Jika tidak meneken pembaruan kontrak, Cavani akan pergi akhir bulan nanti. Ia juga sudah dirumorkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Meski sudah tidak muda lagi, namun kualitas yang dimiliki diyakini masih berada dilevel terbaik.

Klub yang sudah mengantri untuk mendapatkan servisnya juga merupakan klub top Eropa. Diantaranya seperti klub La Liga, Atletico Madrid dan pastinya Inter Milan. Manchester United juga dikabarkan masih tertarik untuk memboyongnya ke ke Old Trafford setelah gagal merekrutnya pada musim lalu.

Inter sendiri kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Cavani. Sang pemain sendiri akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer nanti. hal tersebut tentu menjadi keuntungan Inter ditengah krisis yang melanda saat ini.

Dilansir dari TuttoMercato Web, Foschi menganggap Cavani bisa membentuk duet mematikan dilini serang Inter Milan bersama Lukaku. Foschi sendiri merupakan sosok yang menemukan bakat Cavani pada 2007 silam. Ia membawa sang pemain ke Palermo dari klub Uruguay, Danubio.

Foschi juga menambahkan jika terwujud, duet tersebut akan menjadi duat yang paling mematikan di Serie A. inter sendiri saat ini tengah mencari striker yang berkualitas untuk menggantikan Martinez yang kemungkinan besar akan hijrah ke Barcelona pada musim depan.

Foschi juga ikut menanggapi tentang rumor Martinez menuju Barcelona. Menurutnya, Inter akan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan tersebut. Dengan dana dari penjualan Martinez Inter bisa mendapatkan pemain berkualitas lainya seperti Cavani dan Sandro Tonali.

Lukaku Dan Cavani Akan Menjadi Duet Maut Di Inter Milan
Sherly

Sherly

Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top