BerandaLiga InggrisLukaku Alami Sakit di Bagian Paha, Cedera?

Lukaku Alami Sakit di Bagian Paha, Cedera?

Romelu Lukaku mengakui bahwa dirinya mengalami sakit pada bagian pahanya usai membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tentu saja ini berita buruk untuk Chelsea.

Mayoritas pemain saat ini sedang membela negaranya masing-masing di jeda internasional. Termasuk eks Inter Milan itu yang membela Belgia saat menghadapi Ceko di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dirinya yang mencetak satu gol ke gawang Ceko juga mendapatkan kartu kuning. Yang membuat dirinya dikenakan akumulasi kartu dan tidak bisa bermain di laga selanjutnya. Dirinya pun akan kembali lebih awal ke Kota London.

Namun sebelum kembali bergabung bersama skuat Chelsea, Lukaku mengakui bahwa akan menjalani pemeriksaan lebih dulu karena merasa sakit pada pahanya, melansir laporan dari Daily Mail.

Kabar ini tentu akan membuat kepala Thomas Tuchel selaku pelatih kepala The Blues pusing. Pasalnya, sang bomber baru saja bergabung ke skuatnya dari Inter Milan pada musim panas kemarin.

Dengan harga mencapai 115 juta euro, Lukaku resmi menjadi transfer termahal musim panas 2021 di belakang Jack Grealish yang ditebus seharga 117 juta euro dari Aston Villa oleh Man City.

Pemain 28 tahun tersebut mengaku bahwa dia turut andil dalam proses kepindahannya dengan meminta langsung ke Inter untuk menerima tawaran The Blues.

“Ketika tawaran ketiga dari Chelsea datang, saya tahu betul jika saya harus kembali ke sana (Chelsea). Mereka mengajukan 110 juta euro ditambah (Davide) Zappacosta, itu bukti jika mereka sangat serius,” ujarnya kepada Hln.be.

“Saya mendatangi kantor Inzaghi dan meminta dirinya membantu menemukan kesepakatan dengan Chelsea. Saya berkata kepadanya: ‘Inter telah berjasa dalam hidup saya, namun saya hanya ingin pindah karena Chelsea yang mengajukan penawaran,” tutupnya.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea pun membuatnya mendapat ekspektasi tinggi, apalagi dirinya datang dengan status juara Serie A 2020/21 dan menorehkan 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan. Kabar cedera ini diharapkan tidaklah buruk mengingat The Blues sangat memerlukan kualitasnya di lini depan.

Lukaku Alami Sakit di Bagian Paha, Cedera?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini