Luka Modric Pasrah dengan Kontrak Baru di Real Madrid

Luka Modric Pasrah dengan Kontrak Baru di Real Madrid

Luka Modric nampaknya mulai pasrah dengan kemungkinan perpanjangan kontrak di Real Madrid mengingat dirinya yakin punya hubungan baik dengan semua anggota klub.

Gelandang Timnas Kroasia itu memang sudah memasuki tahun terakhirnya dalam kontrak bersama Real Madrid. Akhir musim 2020/2021 dirinya bakal bebas kontrak alias gratis jika memang Los Blancos tidak memberinya kontrak baru.

Jika hal tersebut sampai terjadi tentu sangat disayangkan, khususnya bagi para fans La Real. Pasalnya, Modric sudah menjadi figur penting sebagai jenderal lini tengah Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Belum ada perbincangan soal kontrak baru dari manajemen klub ke pihak pemain, Modric pun mengaku pasrah. Dirinya menyatakan ingin fokus saja dengan penampilannya untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

“Saya masih punya kontrak satu tahun bersama Real Madrid. Ayo kita fokus saja pada permainan dan nanti akan ada waktunya untuk berbicara dengan manajemen soal kontrak saya di tim,” ucap Modric kepada FourFourTwo.

Lebih lanjut lagi, Modric yakin apa pun yang terjadi pada akhir musim 2020/2021 nanti tidak akan merubah hubungan yang sudah terjalin baik antara dirinya dengan semua anggota klub.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan semua anggota klub, dari staff hingga presiden Real Madrid. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim,” tambahnya.

Modric sendiri sudah mencatat 350 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi sejak bergabung pada tahun 2012 lalu. Dia juga punya kontribusi besar dalam dua gelar Liga Spanyol dan juara Liga Champions empat kali di Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top