Luka Jovic Sudah Tak Kerasan di Real Madrid

Luka Jovic Sudah Tak Kerasan di Real Madrid

Real Madrid tampaknya bukan klub yang ramah bagi Luka Jovic. Ia dinilai gagal berkembang dan menunjukkan kemampuannya sejak tiba di Spanyol pada 2019.

Jovic sempat menjadi harapan Madrid. Ia diyakini bisa berdampingan atau bahkan menjadi pengganti yang pas bagi Karim Benzema. Sayangnya, Jovic gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak dibeli dari Eintracht Frankfurt.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya mencetak dua gol dari 31 penampilannya bersama Los Galacticos. Jovic bahkan belum mendapatkan jam bermain yang banyak musim ini dan itu membuatnya merasa tidak betah di Santiago Bernabeu.

Andalan lini serang Serbia itu hanya bermain 12 menit pada akhir September lalu. Mantan pemain Benfica itu tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach dan Inter Milan.

Menilik aspek leganya, kontrak Jovic di Madrid tersisa empat setengah tahun lagi. Namun, dilansir dari Marca, Jovic saat ini ingin sekali meninggalkan Madrid karena tidak mendapat kepecayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Dirinya sudah mulai bosa dengan suasana bangku cadangan Madrid.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Jovic saat ini sedang menjajaki tawaran dari klub lain, serta secepatnya hengkang dari Mardrid pada jendela transfer Januari. Di awal tahun, kabarnya sudah banyak tim yang menginginkan jasa Jovic.

Posisi Jovic saat ini makin tersudut karena Madrid sudah dikaitkan dengan penyerang muda berbahaya milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Keduanya menjadi pengganti yang pas untuk menggantikan Karim Benzema jika sewaktu-waktu pindah dari Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top