Luka Jovic Disebut Setuju Gabung AC Milan

Luka Jovic Disebut Setuju Gabung AC Milan

AC Milan tengah mendapat kabar gembira belakangan ini. Mereka dikabakan akan kedatangan Luka Jovic. Sang pemain mengaku siap meninggalkann Real Madrid dan gabung AC Milan.

Seperti diketahui, sebenarnya musim lalu Luka Jovic menjadi incaran AC Milan. Namun mereka gagal bersaing dengan Real Madrid. Sang pemain diboyong dari Eintracht Frankfurt dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Namun sejak kedatangannya, sang pemain belum memberika penampilan yang impesif. Hal tersebut membuat pihak Madrid geram. Sehingga, sang pemain pemain bakal dilepas pada musim panas mendatang.

Masa depan sang pemain kemudian diungkap oleh Sport Mediaset. Laporan tersebut menambahkan bahwa AC Milan tengah berencana mendatangkan Luka Jovic. Bahkan kabar baiknya adalah sang pemain mengaku tertarik untuk gabung dengan AC Milan.

Luka Jovic Tertarik ke Milan

Laporan tersebut menambahkan apabila sang pemain tertarik hengkang. Kemudian gabung Milan pada musim depan.

Keputusan yang dibuat oleh Luka Jovic bukan tanpa alasan. Sebab, Milan berani memberikan jaminan jam bermain. Hal tersebut yang membuat sang pemain tertarik gabung dengan Milan.

Selain itu, Milan baru saja meresmikan kontrak pelatih Ralf Rangnick. Ia merupakan pelatih tebaik di Jerman ketika masih meangani RB Leipzig. Sang pemain paham betul dengan kemampuan pelatih tersebut.

Sedangkan dengan AC Milan sendiri, mereka tengah membuat rencana. Saat ini mereka sedang mengajukan proposal mendatangkan pemain asal Serbia tersebut dari Real Madrid.

Luka Jovic Disebut Setuju Gabung AC Milan

Kemudian rencananya sang pemain akan didatangkan dengan status pinjaman. Mereka akan mendatangkannya dengan kontrak selama 2 musim. Lalu pada akhir masa peminjaman, Milan memiliki opsi permanen sang pemain. Sang pemain bisa ditebus sebesar 35 juta euro dari Real Madrid.

Pesaing dan Masalah AC Milan

Sementara itu, AC Milan tidak sendiri dalam mengincar Luka Jovic pada musim panas nanti. Sebab masih ada Arsenal yang tengah mengincar sang pemain.

Selain itu, rencana Milan untuk mendatangkan sang pemain memiliki masalah. Sebab sang pemain memiliki gaji yang tergolong besar. Sang pemain selama di Madrid menerima gaji sebesar 5 juta euro atau sekitar 80 miliar per tahun.

Sehingga apabila transfer ke Milan terealisasi, maka sang pemain harus siap menerima pemangkasan gaji. Selain itu, harga pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki haga yang cukup mahal.

Apabila mereka mendatangkan secara langsung bukan sebagai peminjaman, mereka harus mengumpulkan banyak uang. Sebab, harga yang dipatok oleh Real Madrid adalah sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 80 miliar.

Luka Jovic Disebut Setuju Gabung AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top