Luis Suarez Mempunyai Cerita Unik Dalam Perjalanan Karirnya

Luis Suarez Mempunyai Cerita Unik Dalam Perjalanan Karirnya

Luis Suarez, menjadi salah satu pemain lini serang yang mematikan di lawan Barcelona. Pemain ini memiliki ketajaman dalam membawa bola dan mempunyai insting dalam mencetak gol yang baik. Selain itu, dia juga adalah pemain yang mempunyai sosok controversial dilapangan.

Pemain controversial tersebut, bisa dilihat kembali saat ia bermain di tengah lapangan menggigit pemain lawan dan Suarez juga pernah membuat kesengajaan dalam memegang bola agar timnas Uruguay tidak dapat kebobolan.

Saat aksi Suarez melakukan kesengajaan handsball tersebut, terjadi saat perempat final Piala Dunia 2010 silam. Ia melakukan hal tersebut saat timnas Uruguay berhadapan dengan timnas Ghana. Waktu itu Ghana mendapatkan pinalti dan Suarez ditarik keluar karena mendapatkan kartu merah. Namun Gyam yang jadi algojo gagal dalam memanfaatkan situasi tersebut.

Aksi Senekat Itu

Dari kesempatan tersebut, akhirnya Uruguay keluar sebagai pemenang dan lanjut ke babak semifinal. Ghana akhirnya tersingkir, dari kejadian tersebut lantas mendapatkan sorotan dari berbagai pihak hingga ungkapan kebencian diberikan kepadanya.

Mungkin seluruh benua Afrika saat itu merasa sakit hati dengan hal tersebut, karena perlakuan Suarez dilapangan dibilang sangat licik. Beda dari Negara Uruguay, yang menurut mereka Luis Suarez adalah seorang pahlawan dalam membela keagungan timnas Uruguay.

Tidak hanya di timnas Uruguay, berkat Luis Suarez Barcelona juga bisa membuat torehan apik dengan raihan trible Winner pada musim 2014-2015. Luis Suarez adalah salah satu pemain yang cerdik didalam lapangan. Dia selalu merasa tidak puas jika tim yang dibelanya tidak dapat menuai kemenangan.

Berkembang Dari Keluarga Sepakbola

Dalam sisi kekeluargaan dari Luis Suarez, Suarez adalah anak keempat dari tujuh bersaudara. Lain halnya para sodara dari Suarez adalah pesepakbola professional semua di Uruguay dan Amerika Latin. Semua saudaranya tersebar keseluruh klub dalam berkarir.

Nama dari saudara Suarez yang berkarir disepakbola diantara lain ada nama Paolo, Maximiliano, dan Diego. Namun ada nama saudarnya yang bermain segemilang daripada lainnya yaitu El Pistolero. Ia menjadi anak yang paling sukses dari mereka semua.

Suarez dalam perjalanannya di karir sepakbola, ada cerita unik. Dia harus real meninggalkan Uruguay dan istrinya saat ia harus bergabung bersama Barcelona. Dia sudah meninggalkan istrinya sejak umurnya masih muda dan membuat cinta mereka tertunda.

Luis Suarez Mempunyai Cerita Unik Dalam Perjalanan Karirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top