Luis Suarez Kena COVID-19 saat Ikut Timnas Uruguay

Luis Suarez Kena COVID-19 saat Ikut Timnas Uruguay

Luis Suarez menjadi salah satu dari tiga kasus positif Virus Corona (COVID-19) yang terdapat dari Timnas Uruguay. Tentu ini menjadi kabar buruk untuk Atletico Madrid.

Dua pemain dan satu staf pelatih terdampak positif COVID-19, ialah Luis Suarez, kiper Rodrigo Munoz dan staf pelatih bernama Mathias Faral. Otomatis kedua pemain itu absen di laga selanjutnya, saat Uruguay menghadapi Brasil, Rabu (18/11) besok.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh Organisasi Sepak Bola Uruguay lewat akun resmi Twitter mereka jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL.

“Sudah dilakukan tes kepada semua pemain tim nasional. Tiga kasus positif, Luis Suarez, Rodrigo Munoz dan staf pelatih, Matias Faral,” bunyi pengumuman Uruguay di Twitter.

Kena COVID-19, tentu ini musibah bagi Suarez sendiri. Pasalnya, dirinya harus isolasi 10 sampai 14 hari ke depan dan akan melewatkan laga Atletico menghadapi Barcelona, yang berlangsung usai jeda internasional.

Selain itu, dia juga diperkirakan absen saat Atletico kembali melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions menghadapi Lokomotiv Moskow pada akhir November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top