Luis Suarez Enggan Beri Komentar Tentang Timnya Saat Ini

Luis Suarez Enggan Beri Komentar Tentang Timnya Saat Ini

Barcelona Tengah mengalami kesulitan dalam suatu permainan pada partai melawan Celta Vigo. Pemain Lini Serang Barcelona Luis Suarez melempar tanggung jawab pada tim pelatih atas performa timnya yang kurang mampu tampil Gemilang. Suarez mengungkapkan bahwa ini semua seharusnya adalah tanggung jawab dan analisis dari sang pelatih.

Barcelona pada pertandingan terakhir baru saja baru saja mengalami permainan dengan hasil imbang. Pertandingan melawan Celta Vigo pada pekan ke-32 kompetisi 2019/20 menuai hasil imbang 2-2. Barcelona juga sempat 2 kali unggul sebelum skor tersamakan.

Hasil imbang ini terjadi sudah dua kali pada laga terakhir yang dijalani oleh Barcelona. Hal ini juga terjadi saat Barcelona melawan Sevilla pada pekan ke-30 yang lalu.

Peran Barcelona saat di 8 pertandingan terakhir yang sangat buruk. Barcelona hanya berhasil 2 kali menang, 3 kali kalah dan 3 kali meraih hasil imbang.

Tanya Pelatih Soal Menurunnya Performa Tim

Dalam beberapa hari terakhir Luis Suarez dikejar-kejar atas menurunnya performa tim di Barcelona. Jangan gampang Luis Suarez ngomong badan atas hal tersebut. Bahwasanya seperti ini dia tidak bisa menjawab, jantung dapat ini yang bisa menjalankan hanya sang pelatih dan stafnya.

Jika Anda bertanya pada saya saya tidak bisa melakukan apa-apa, yang lebih berhak untuk menjelaskan analisa ini Seharusnya Anda bertanya pada pelatih kami saja. Mereka seharusnya sudah memiliki opsi analisis dari hasil yang kami alami.

Hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, ini sangat berdampak buruk bagi Barcelona. Saat ini Barcelona sudah Tertinggal 2 poin dari posisi teratas klasemen Real Madrid.

Tim Mulai Frustasi

Barcelona saat ini sangat berlangsung di kompetisi La Liga musim ini. Pasalnya lawan mereka saat ini pernah bermain sangat bagus. Barcelona harus Tertinggal 2 poin setelah permainan dari Barcelona tidak bisa mendominasi. Peluang untuk menjadi salah satu jawara pada menit ini mulai dipertanyakan dari berbagai pihak.

Aura positif dari dalam tim saat ini Kami merasa hilang. Pada sisa laga La Liga hanya ada 6 pertandingan lagi. Mungkin ini cukup berat bagi kami jika tidak bisa mendominasi permainan yang lebih baik lagi.

Pertandingan terakhir untuk barcelona dinilai cukup tidak berbahaya. Ini sangat berbalik dari Desa pertandingan yang harus dilalui untuk Real Madrid. Akan tetapi Barcelona juga harus tetap optimis dan tidak lengah oleh pertandingan tersebut.

Luis Suarez Enggan Beri Komentar Tentang Timnya Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top