Luis Suarez dan Messi Akan Berlaga

Luis Suarez dan Messi Akan Berlaga

Kabar baik bagi pecinta kalangan fans Barcelona, saat ini tengah diumumkan pada media kabar bola terkini, selain akan digulirkan kembali La Liga pada lanjutan musim ini, disusul oleh kedua pemain terbaik dari Barcelona kembali bisa tampil di lapangan hijau. Yaitu diataranya Lionel Messi dan Luis Suarez sudah dipastikan ikut merumput.

Pada laga pertama yang akan dilaksanakan pada lanjutan musim ke 28 dari Barcelona, mereka akan bertandang ke markas Mallorca di Iberostar Stadium, pada hari Minggu 14 Juni 2020. Dalam pertandingan nanti, digelar tanpa penonton.

Sebelum beberapa hari menjelang pertandingan akan digulirkan, Barcelona tertimpa kabar yang cukup serius. Salah satu mesin pencetak gol dan penentu pembantu permainan oleh Barcelona Lionel Messi dikabarkan terkena cedera, dan tidak sedapnya lagi penyembuhan cedera tersebut memakan waktu yang cukup lama.

Pemain top tersebut, saat ini sudah mengikuti sesi sesi latihan, begitu juga oleh Luis Suarez juga tengah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya saat sebelum pandemic virus corona pada bulan maret yang lalu.

Messi Dan Suarez Siap

Dalam beberepa media sepakbola, sudah melakukan jumpa pers dalam beberapa waktu yang lalu dengan sang Pelatih Real Madrid. Sudah diungkapkan oleh Quique Setien kondisi saat ini sudah dikonfirmasi lansung olehnya.

Lionel Messi, pemain professional sepak bola dunia, sudah bisa mengkontrol untuk kondisi lelahnya. Bermain bertahun – tahun di sepakbola membuatnya beruntung sudah bisa mengatur dari kondisinya. Dikutip dari Daily Mail oleh Seiten.

Seiten mengaku, jika dia sedang dalam resiko, ujar jawaban nya pertama kali. Untuk menangani masalah tersebut pasti ia ucapkan hanya perlu butuh waktu untuk beristirahat dikala kondisinya sedang akan tidak baik.

Dan untuk Suarez, memang kondisinya saat ini sudah membaik, akan tetapi Seiten mungkin tidak akan menerjukan ia dilapangan dengan waktu yang penuh alias sedikit bermain.

Zinedine Zidane Khawatir Untuk Segala Kondisi

Menjadi salah satu Liga terbesar di Negara Spanyol, Laliga akan segera digulirkan, namun nanti akan dilaksanakan laga tanpa penonton. Jauh sebelumnya pada bulan Mei yang lalu, panitia besar Laliga sudah menggelar rapat terbatas untuk melaksanakan Protokol Kesehatan, mengingat adanya virus corona ini.

Sudah pasti permainan laga digelar dengan tanpa penonton, hal ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Setelah berlibur untuk beberapa bulan terkahir, kondisi pemain dan hasil pertandingan akan sulit untuk diprediksi.

Banyak pertanyaan yang dolontarkan untuk klub saat ini, namun kami belum bisa menjawabnya secara untuh karena hal ini sangat diprediksi mengingat kondisi dari pemain juga sangat mempengaruhi. Kita akan menyaksikan Barcelona yang lama sebelum pandemic atau Barcelona yang baru.

Luis Suarez dan Messi Akan Berlaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top